Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Kepala Desa Selelos Sambut Baik Tim Safari Ramadhan Pemda KLU

Kim Lingkar Utara, Gangga – Pemerintah Desa Selelos Judin, SH menyambut dengan baik Tim Safari Ramadhan pemerintah Daerah Lombok Utara yang di pimpin langsung oleh Pj. Sekda KLU Anding Duwi Cahyadi, S.STP., MM bertempat di Masjid Badrussalam Dusun Selelos, Desa Selelos, Selasa (12/04/2022).

Dalam sambutannnya Kepala Desa Selelos menyampaikan selamat datang kepada rombongan tim 3 yang di pimpin langsung oleh P.j Sekda itu.

Kades juga menyampaikan Desa Selelos adalah Desa yang baru definif yakni pecahan dari Desa Bentek dan beberapa bulan yang lalu sudah dilakukan Kontestasi pemilihan Kepala Desa.

Dijelaskan pula akibat dari Vandemi Covid-19 membuat Masjid Di Desa selelos masih dalam keaadaan sederhana karena belum bisa di bangun dengan anggaran yang terbatas.

Sementara itu, Pj. Sekda KLU Anding Duwi Cahyadi, S.STP., MM dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur karena bisa bertemu dalam rangka safari ramadhan pemerintah Kabupaten Lombok Utara.

Dalam kesempatan yang baik itu, Mewakili Pemerintah Daerah Sekda mengucapakan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1443 Hijriyah.

Lanjutnya, sekda menyampaikan program prioritas pemerintah daerah di tahun 2022 diantaranya bidang infrastruktur yakni pembangunan kantor bupati dan kantor perangkat daerah.

Proses pembangunan tersebut dilaksanakan secara bertahap dan sudah dimulai Kontruksinya dengan peletakan batu pertama pada 31 maret yang lalu.

“Di bidang kesehatan, pemerintah daerah melakukan percepatan vaksin guna membentuk kekebalan kelompok yang di targetkan 70% secara nasional” ucapnya

Sekda juga mengajak masyarakat untuk saling bahu-membahu dalam menangani vandemi Covid-19 dengan disiplin penegakan protokol kesehatan dan vaksinasi sebagai upaya menekan laju penyebaran Covid-19.

Kegiatan safari ramadhan ini, diharapkan menjadi wadah interaksi antara pemerintah daerah dengan masyarakat sebagai sarana berbagi informasi pembangunan dari pemerintah kepada masyarakat atau dari masyarakat kepada pemerintah.

(Hermanto)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.