Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Bupati KLU Terima 24 Mahasiswa KKN Universitas 45 Mataram

Diskominfo, KLU – Tanjung, Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, SH menerima 24 Mahasiswa/Mahasiswi Kuliah Kerja Nyata (KKN) Periode XXXV, Tahun 2021/2022 Universitas 45 Mataram (UPATMA), bertempat di Aula Kantor Bupati, Senin(01/08/2022).

Mengusung tema “UPATMA Bersinergi Membangun Ekonomi Mandiri” Mahasiswa KKN UPATMA siap membimbing masyarakat tingkatkan perekonomian.

Dalam sambutannya, Bupati Lombok Utara menyampaikan rasa syukur yang teramat mendalam lantaran bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan mahasiswa KKN.

Bupati juga menyampaikan dua Desa tempat Mahasiswa KKN nantinya, merupakan Desa yang baru definitif yakni Desa Segara Katon dan Desa Rempek.

“Desa Segera Katon dengan keseharian masyarakat sebagai Nelayan dan Desa Rempek Darussalam merupakan Desa kawasan pertanian penghasil kopi, panili, durian dan cengkeh” Ucap Bupati

Dalam kesempatan yang baik itu, Bupati mengajak Mahasiswa KKN untuk kembali membangkitkan semangat masyarakat untuk meningkatkan pendapatan dibidang ekonomi.

“Masyarakat yang ada di dua Desa ini secara administrasi perlu dibimbing. Semoga dengan kegiatan KKN selama satu bulan, ilmu yang diperoleh dibangku kuliah dapat di peraktikkan di lapangan” Ucap Bupati

Mengakhiri sambutan Bupati berpesan kepada semua mahasiswa KKN bahwa kegiatan tersebut merupakan tugas akhir sebelum diwisuda, oleh karenanya nama biak UPADMA harus dijaga.

(Idham/Mizan)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.