Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Bupati Lombok Utara Buka TMMD ke-115 Kodim 1606/Mataram

Diskominfo KLU Bayan, Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, S.H. menghadiri dan membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-115 kodim 1606/Mataram yang selenggarakan di Lapangan Segenter desa Sukadana kec. Bayan  Selasa(11/10/2022)

Kegiatan yang mengambil tema  TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI ini di hadiri juga oleh Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto Ridawan, S.T., M.Eng. Dandim 1606/Mataram  Kolonel  Arm.  Arif Rahman S.Sos, MM dan beberapa tamu undangan.

Mengawali Sambutannya Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, S.H. Menyapaikan sejarah Lombok Utara Hingga saat ini yang  Masih Menjadi  salah satu daereh tertinggal di Nusa tenggara Barat.

Dalam Kesempatan itu juga Bupati Menyampaikan Apresiasi dan Terima kasih terhadap para petugas dan Anggota TNI yang sudah berpastisipasi dalam kegiatan pembukaan TMMD ke 115 ini.

“saya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Lombok Utara mengapresiasi dan berterimakasih terhadap para petugas dan jajaran TNI yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini” ucap Bupati

Setelah kegiataan Pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan menyurpey lokasi pembangunan jalan dan jembatan yang sedang dikerjakan, dimana dalam kunjungan kelokasi tersebut Bupati Berbincang dengaan Dandim 1606 Mataram dan beberapa prajurit TNI yang sedang bertugas

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.