Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Bupati Lombok Utara Launching  5000 Nomer Induk Berusaha (NIB)

Sumber Gambar: /Prokompim

Diskominfo KLU- Bupati Lombok Utara  H Djohan Sjamsu, S.H., di dampingi Ketua TP PKK KLU Hj. Galuh Nurdiyah Djohan Sjamsu Launching gerakan 5000 Nomor Induk Berusaha (NIB)  bertempat di Desa Sambik Bangkol Senin (08/08/2022)

Kegiatan yang dirangkaikan juga dengan peluncuran Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Training Wirausaha  Mobile  Homespa tersebut dihadiri juga oleh Plt. Kadis Koprindak H. Haris Nurdin, S.Sos, Kadis PMTSP Naker Dende Dewi Tresni Budi Astuti, SE.,MM, Camat Gangga  Kariadi SP., Kades Sambik Bangkol SAJUDIN, S.Sos, Ketua DPW Barisan Muda Wirausaha Indonesia Provinsi NTB Karyanto, ST., serta  Ketua DPC BMWI KLU Tawadi.

Mengawali Sambutannya Bupati Djohan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus BMWI baik yang ada di Provinsi NTB maupun yang ada di KLU karena  telah melaksanakan gerakan 5000 Nomor  Induk Berusaha di KLU

” Ini bentuk keseriusan pemerintah daerah  kepada para pelaku UMKM yang ada di KLU,” ucap orang Nomor satu di Kabupaten Lombok Utara Tersebut

Dalam Kesempatan yang sama Ketua DPW BMWI NTB Karyanto, ST menjelaskan bahwa  kepengurusan BMWI di tingkat Provinsi NTB saat ini sudah di bentuk diseluruh kabupaten/kota, sesuai dengan Undang-undang cipta kerja yang menetapkan tiga model NIB yakni, orang perorangan, PT perorangan dan yang terakhir PT Komersil.

Dalam kesempatan yang sama juga, Kades Sambik Bangkol Sajudin S.Sos menjelaskan  bahwa dalam kurun waktu tiga hari  sebanyak 250 warga Sambik Bangkol yang sudah mendaftar untuk memperoleh NIB dengan berbagai macam usaha.

sumber: http://setda.lombokutarakab.go.id/bupati-lombok-utara-launching-5000-nomer-induk-berusaha/

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.