Skip to content Skip to left sidebar Skip to footer

Turunkan Angka Stunting, Pemda KLU Bersama Yayasan Cipta Gelar Kegiatan Finalisasi Penyusunan Modul Pelatihan KPP

Diskominfo KLU, Tanjung – Dalam rangka percepatan penurunan angka stunting, pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara bersama dengan Yayasan Cipta menggelar kegiatan finalisasi penyusunan modul pelatihan Komunikasi Perubahan Perilaku (KPP) bagi tokoh agama dan tokoh adat di Kabupaten Lombok Utara. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor DP2KBPMD, Rabu (26/07/2023).

Read More

Wabup Lombok Utara Hadiri Kegiatan FKUB Dalam Rangka Memberikan Penghargaan Kepada Tokoh Masyarakat

Diskominfo KLU, Pemenang – Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto Ridawan, ST, M.Eng menghadiri kegiatan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Dalam rangka memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi dan kontribusi kepada para tokoh yang ikut serta mendukung, menjaga dan mempromosikan kerukunan umat beragama di Lombok Utara. Kegiatan tersebut berlangsung di Taman Pantasi Desa Pemenang Barat, Selasa (24/7/2023).

Read More

Perbaikan Ruas Jalan Menuju Wilayah Desa Selelos Mempermudah Transportasi Warga

Kim. Lingkar Utara – Untuk mempermudah perjalanan dan pengangkutan barang ataupun hasil pertanian masyarakat yang di di wilayah Desa Selelos, Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang perumahan dan kawasan pemukiman memperbaiki jalan yang rusak. Kegiatan tersebut sudah di mulai dilakukan dari beberapa bulan yang lalu di ruas jalan selelos, senin (17/07/2023).

Read More

Bupati Lombok Utara serahkan SK pengakatan PPPK Guru Tahun 2022

Diskominfo KLU, Tanjung-Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, SH, didampingi Sekda Kabupaten Lombok Utara Anding Duwi Cahyadi, S.STP., MM. Dan kepala BKD PSDM Kabupaten Lombok Utara menyerhakan surat keputusan Bupati Lombok Utara Tentang pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk formasi Guru Tahun 2022, Jumat(14/07/2023)

Read More

Berita Terbaru

Pemerintah

There are no posts

Sosial

There are no posts

Kesehatan

There are no posts

Pariwisata

There are no posts