PEMDA KLU gelar Apel Paripurna dalam rangka memperingati HARKITNAS Ke-111 Tahun 2019

Rate this article ( 0 Vote )
Hits: 66

Diskominfo KLU, Tanjung - Bertempat dilapangan umum Tioq Tata Tunaq Tanjung, Pemda Kabupaten Lombok Utara gelar apel paripurna dalam rangka memperingati "Hari Kebangkitan Nasional Ke-111 Tahun 2019" bersama seluruh ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Utara, Senin (20/05/2019).

Turut hadir dalam apel tersebut, Ketua DPR KLU H. Burhan M. Nur, SH., Kapolres Lombok Utara AKBP Herman Suriyono, S.I.K, M.H., Para Asisten Setda KLU, Forkompimda KLU, dan Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Utara.

Bertindak sebagai Pembina Apel, Asisten II Ir. Hermanto membacakan pidato yang disampaikan oleh Rudiantara Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yang berisi tentang ajakan untuk kembali menjalin persatuan pasca pesta demokrasi yang sudah menguras energi dan emosi sebagian besar masyarakat Indonesia dalam pilihan yang berbeda-beda pada Pemilu.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang kali ini dilangsungkan di bulan Ramadhan hendaknya di jadikan sebagai momentum kebangkitan untuk persatuan dengan disematkan tema " bangkit untuk bersatu" hingga pada akhirnya di ujung bulan Ramadhan nanti terjalin hubungan yang kembali fitri dengan saudara-saudara disekitar. "Bulan suci ini menentukan kita untuk mengejar pahala, dengan meninggalkan perbuatan-perbuatan yang di benci Allah SWT, seperti permusuhan dan kebencian, apalagi penyebaran kebohongan dan fitnah" ujar Rudiantara yang di sampaikan oleh Ir. Hermanto.

Ir. Hermanto menyampaikan pesan dari Rudiantara kepada seluruh masyarakat agar tetap bersama-sama untuk menjaga iklim yang tenang, agar suasana selalu kondusif penuh harmoni dan persatuan. "Seraya mengajak kita semua sebagai sesama anak bangsa secara sadar memaknai peringatan Harkitnas kali ini dengan memperbaharui semangat gotong-royong dan kolaborasi, sebagai warisan kearifan lokal yang dapat membawa bangsa menuju kejayaan dipentas global" tutur Ir. Hermanto membacakan pidato dari Rudiantara.

(Yoan) Photo : Yoan

About The Author

D

Gender: Male lalusyarief@gmail.com