Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara menggelar acara Halal Bihalal

Rate this article ( 0 Vote )
Hits: 37

Diskominfo KLU, Tanjung - Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara menggelar acara Halal bihalal bersama ratusan marbot masjid yang bertempat di halaman kantor Bupati Lombok Utara, Selasa (18/06/2019).

Dalam acara tersebut, turut hadir Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH., MH., Wakil Bupati KLU Sarifudin, SH., MH., Ketua DPRD KLU Burhan M. Nur, SH., Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Utara, unsur Forkompimda, Camat Se-KLU dan para tamu undangan lainnya.

Acara Halal bihalal tersebut di rangkaikan dengan pembagian hadiah untuk para pemenang Lomba yang telah di adakan oleh Pemerintah daerah beberapa waktu lalu diantaranya lomba "Pawai Takbiran" dan lomba "Dulang Pesajiq" sekaligus pemberian uang transport kepada ratusan marbot masjid di wilayah Kabupaten Lombok Utara.

Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH., MH dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk menjadikan momentum Halal bihalal yang diselenggarakan itu sebagai penguat dan pendorong semangat untuk terus membangun Lombok Utara dengan cara bersama-sama berhusnudzon kepada Allah SWT dan sesama manusia.

H. Najmul Akhyar sedikit menyinggung tentang dampak media sosial terutama Facebook yang sudah menjadi gudang prasangka buruk pada saat ini, sehingga banyak menimbulkan kerenggangan keharmonisan dan kerukunan antar sesama, karena dalam berinteraksi seseorang tidak berhadapan secara langsung sehingga bisa berbicara apa saja. "Kalau dulu mungkin Rasulullah meminta kita hati-hati dengan lidahmu atau dengan lisanmu, sekarang ini hati-hati dengan jarimu" tutur Bupati.

Diakhir kesempatan, melaui momentum Halal bihalal tersebut Bupati Lombok Utara bersama Wakil Bupati menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan dan kekeliruan selama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Lombok Utara.

(Yoan) Photo : Idham

 

About The Author

D

Gender: Male lalusyarief@gmail.com