Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Kadis Kominfo KLU Terima Rombongan  Studi Tiru dari Kadis kominfo dan Persandian Kab. Lotim

Diskominfo KLU- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lombok Utara Hairul Anwar, S.Kom di dampingi Kabid Persandian Sukardin S.E. Menerima Kunjungan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian  Kabupaten Lombok Timur Dr. Fauzan, M.Pd beserta rombongan, Selasa (09/08/2022)

Bertempat diruang rapat Dinas Kominfo Kab. Lombok Utara Kepala dinas Kominfo dan Persandian Kab. Lombok Timur mengatakan Maksud dan Tujuannya melakukan Kunjungan ke Diskominfo Kab. Lombok Utara.

Kadis Kominfo dan Persandian Kab. Lotim Dr. Fauzan M.Pd Menyampaikan prihal Tanda Tangan Elektronik (TTE)yang belum diterapkan di Kabupaten Lombok timur, sementara di kabupaten Lombok Utara yang usianya masih Muda sudah Menerapkan TTE semasa ia Masih menjabat  Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Di Kabupaten Lombok Utara.

Dalam Kesempatan yang Sama Kepala Dinas Kominfo kab. Lombok Utara Hairul Anwar, S.Kom menyambut baik kedatangan rombongan dari Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Lombok timur dan menyampaikan bahwa Lombok utara sudah Patut bangga  karena bisa dibilang KLU merupakan Daerah Pertama  dari Jumlah Kabupaten/Kota Se-NTB yang sudah Menerapkan TTE.

Kadis Anwar Juga mengatakan Bahwa saat ini belum semua Perangkat daerah Di Kabupaten Lombok Utara sudah menerapkan TTE dimana dikatakan masih sekitar 15 perangkat Daerah yang Masih Menggunakan tanda Tangan Manual.

Tim Media

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *