Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

KEGIATAN HALAL BIHALAL PERDANA PEMDES SAMBIK ELEN MENDAPAT APRESIASI DARI BERBAGAI PIHAK

KIM Sambik Elen-Pelaksanaan Acara Halal Bihalal Perdana yang diadakan oleh Pemerintah Sambik Elen memberikan Respon Positif dari beberapa Pihak, utamanya dari Lembaga Desa dan Tokoh Masyarakat Sambik Elen.

Hal ini disampaikan oleh Ketua BPD Sambik Elen Bpk. Abdul Mutholib, S. PdI dalam sambutannya pada saat Acara berlangsung.

“Kegiatan Halal Bihalal dari Pemerintah Desa ini pertama Kali diadakan oleh Pemerintah Desa Sambik Elen secara resmi, acara yg cukup baik dan layak untuk menjadi kegiatan rutin, terlebih momentum pasca Hari Raya Idul Fitri seperti saat ini”, terangnya.

Dalam kegiatan ini, Seluruh Perwakilan Lembaga hadir, baik dari Lingkup Pemerintahan Kecamatan Bayan Hingga Lembaga dan Tokoh Desa Sambik Elen.

Acara yang terselenggara di Halaman Kantor Desa ini memang dikonsepkan berlangsung secara Terbuka, bahkan Setiap Kepala Dusun diminta untuk Mengundang Masyarakat Melalui Speaker Dusun untuk turut Hadir dalam Acara.

Di akhir Acara Ustadz Kondang Sambik Elen selaint turut memberi apresiasi Acara Halal Bihalal, juga memberikan Siraman Rohani sekaligus Motivasi dengan khasnya.

“Melalui halal bihalal ini perlu kita pupuk kembali semangat ibadah kita di bulan ramadhan lalu, dengan terus melanjutkan bacaan-bacaan al-qur’an kita.
Dengan terus menerus Membaca alqur’an dihari kiamat akan menjadi penolong buat kita.”, Semangatnya.(H/E)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.