Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Kepala Desa Senaru Gelar Kegiatan Gawe Gubuk

Kim. Lingkar Utara – Kepala Desa Senaru Raden Akria Buana menggelar acara Gawe Gubuk yang langsung dihadiri oleh Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, SH. Kegiatan tersebut di selenggarakan di Halaman Kantor Desa Senaru, Rabu (22/06/2022).

Kegiatan tersebut, di hadiri oleh pimpinan Unicef Indonesia Melen Kidane ,Ketua LPA NTB, H, Sahan, SH dan OPD Kabupaten Lombok Utara.

Dalam sambutannya, Raden Akria Buana mengucapkan terima kasih atas kedatangan semua tamu undangan.

Raden akria buana akan terus berusaha untuk memajukan desanya dengak kegiatan kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat.

“Dari dana Desa yang kami terima, kami memprogram Bantuan Langsung Tunai(BLT), bantuan untuk anak stunting dan bantuan lainnya” Ucap Kepala Desa

Kedepan pemerintah Desa juga akan berupaya mencegah pernikahan di bawah umur, karena dampaknya sangat berbahaya untuk generasi masa depan masyarakatnya.

Selain dari itu Ada banyak bantuan lain yang disalurkan melalui gawe gubuk berasal dari Dinsos Lombok Utara berupa Empat Unit kursi roda dan alat bantu dengar untuk disabilitas, bantuan makanan tambahan dari Dikes, serta sembako dari Baznas Lombok Utara untuk pelayan Adminduk Hadir pula Dukcapil dalam melakukan perekaman E-KTP dan Pembuatan Berkas Adminduk lainya.

Sementara itu, Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, SH dalam sambutannya sangat mengapresiasi program yang dilakukan Pemdes senaru.

” Saya sangat salut dengan kegiatan yang dilakukan oleh pemdes Senaru, semoga kedepan tetap terus melakukan kegiatan yang bedampak sangat bagus kepada masyarakat” Ucap Bupati

(Mia)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *