Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Konser Amal “Munajat Cinta untuk Palestina” Membawa Harapan dan Solidaritas

Diskominfo KLU, Tanjung – Bupati Lombok Utara, H. Djohan Sjamsu SH, didampingi oleh Wakil Bupati Danny Karter Febrianto Ridawan ST.,M.Eng, menghadiri dengan penuh semangat Konser Amal “Munajat Cinta untuk Palestina” yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati, Kamis, (30/11/2023).

Konser tersebut juga dihadiri oleh penyanyi reliji ternama, Aunur Rofiq Lil Firdaus, bersama seluruh masyarakat yang peduli terhadap kondisi Palestina.

Mengawali sambutannya, Bupati menegaskan bahwa kemerdekaan adalah hak setiap bangsa, sesuai dengan prinsip yang tertera dalam Pembukaan UUD 1945. Beliau menyampaikan dukungan penuh terhadap kemerdekaan Negara Palestina, menginginkan agar Palestina bebas dari segala bentuk penindasan yang terjadi.

Dalam suasana yang sarat makna solidaritas, Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu SH menyatakan, “Kehadiran kita di sini hari ini adalah sebagai bentuk solidaritas kita terhadap Palestina. Pertemuan ini merupakan wujud dukungan kita dalam perjuangan mereka untuk merdeka.”

Beliau mendorong partisipasi positif dengan menyatakan, “Minimal kontribusi yang dapat kita berikan adalah dengan doa. Kita tidak dapat membayangkan betapa sulitnya mereka yang terkena dampak ledakan bom di mana-mana. Oleh karena itu, yang kita lakukan hari ini adalah langkah nyata mendukung Palestina dari ancaman Zionis Israel.”

Orang Nomor satu di Lombok Utara itu juga menegaskan pentingnya bantuan nyata bagi Palestina, “Jika kita memiliki rezeki, mari kita bantu saudara-saudara kita di Palestina.” Ucapnya.

Bupati mengakhiri sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan aksi solidaritas ini, mencerminkan dukungan bersama dalam upaya kemanusiaan.

(Idham)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *