Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Musdes Penyusunan Rencana Pembangunan Desa Selelos

Kim. Lingkar Utara – Pemerintah Desa Selelos melalui Badan Permusyawaratan Desa (BPD) menggelar acara Musyawarah Desa (Musdes) penyusunan rencana pembangunan (RKP) Desa Tahun anggaran 2023, bertempat di Aula Kantor Desa Selelos, Kamis (04/08/2022).

Acara dibuka dengan sambutan oleh Ketua BPD Desa Selelos Dewa Kadek Suartana, dimana disampaikan bahwa musdes ini dilakukan untuk merancang kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2023.

Diharapkan apa yang dibutuhkan disampaikan pada Musdes hari ini, karena program kerja 1 Tahun kedepan akan di tentukan pada rancangan hari ini.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Selelos Judin, SH juga menyampaikan apa yang akan menjadi program kerja di masing-masing dusun agar disampaikan kebutuhannya hari ini.

“Supaya semua yang menjadi permasalahan di Dusun bisa terkapar untuk melaksanakan pembangunan di daerahnya” Ucap Kades

Judin juga berharap di setiap Dusun bisa menyusun program perioritas yang sekala besar dan jangka panjang yang outputnya berdampak untuk masyarakat.

Dicontohkan terkait dengan air bersih yang masih kurang di beberapa Dusun membutuhkan penanganan yang serius sehingga tidak ada lagi masyarakat yang kekurangan air bersih.

Terkait lembaga Desa juga menjadi perhatian pemerintah Desa, karena lembaga Desa adalah mitra kerja pemerintah Desa oleh karena segala macam kebutuhan harus di rancang dengan matang.

(Mia)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.