Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Pemda Gelar Rakor Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah

Diskominfo KLU, Tanjung – Untuk mengupayakan perbaikan dalam penerapan dan penguatan  Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi (RB), Pemerintah Daerah menggelar Rakor evaluasi capaian kinerja Daerah bertempat di Aula Kantor Bupati, Selasa  (10/05/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Lombok Utara H.Djohan Sjamsu, SH Menyampaikan rasa syukur yang mendalam karena bisa bertemu dan bersilaturrahmi dalam rangka Rakor evaluasi capaian kinerja pemerintah Daerah itu.

“Ada beberapa perbaikan yang perlu diperhatikan untuk meningkatkan mutu pada Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah dan Reformasi Birokrasi diantaranya pencapaian kerja dan pengkuran kinerja dari bobot yang ada” Ucap Bupati.

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan ada beberapa perbaikan yang perlu diperhatian para OPD, yakni memastikan Gol setting yang ditetapkan dalam dokumen daerah harus memilik dampak nyata pada kehidupan masyarakat.

“Setiap perangkat daerah juga harus mempunyai target serta pembangunan harus secara sinergis dan kolaboratif” Tegas Bupati

Mengakhiri sambutannya, Bupati berharap semoga kedepan bisa semakin lebih baik dalam rangka meningkatkan kinerja pemerintah daerah serta kekurangan yang ada sekarang ini bisa tertutupi diwaktu yang akan datang.

(Idham/Topan)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.