Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Peringatan Hari Ibu Ke-95: “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”

Diskominfo KLU, Tanjung – Kabupaten Lombok Utara menggelar kegiatan peringatan Hari Ibu Ke-95 dengan tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju” bertempat di halaman kantor Bupati Lombok Utara,Kamis (21/12/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu SH menyampaikan apresiasi kepada ibu-ibu di Lombok Utara atas sumbangsih mereka dalam membangun dan merawat keluarga dengan baik.

“Saya bersyukur dan salut kepada ibu-ibu di Lombok Utara karena telah berperan penting dalam membangun dan merawat keluarganya dengan baik,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Pembina Organisasi Wanita Lombok Utara, Hajah Galuh Nurdiah Djohan Sjamsu, juga menyampaikan kebahagiaannya merayakan Hari Ibu.

Beliau menggambarkan ibu sebagai pahlawan tanpa jasa, sosok istimewa yang mengajarkan nilai-nilai moral seperti kejujuran dan kepedulian.

Sementara itu, Ketua GOW KLU Yunita Aprilina Danny Karter menekankan pentingnya peran istri dan ibu. Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa suami dan istri harus saling mendukung, dan peran ibu sebagai isteri adalah hal yang paling berat. Perjuangan ibu diakui sebagai kontribusi besar untuk keluarga dan masyarakat.

Kegiatan tersebut, diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan buket bunga sebagai tanda peringatan Hari Ibu, sebagai bentuk terima kasih atas dedikasi dan perjuangan ibu-ibu di Lombok Utara. Selamat Hari Ibu Ke-95 untuk semua ibu di Indonesia, khususnya di Lombok Utara.

(Ham)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *