Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Safari Ramadhan di Masjid As-Shabirin, Bupati Berharap Kegiatan Tersebut Menjadi Momen Mempererat Silaturahmi

Diskominfo KLU, Gangga – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lombok Utara menggelar safari ramadhan yang di pimpin langsung oleh Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, SH bertempat di Masjid As-Shabirin Dusun Busur, Desa Rampek Darussalam, Senin (18/04/2022).

Mengawali sambutannya, Bupati menyampaikan rasa syukur yang mendalam karena bisa bertemu dalam rangka safari ramadhan pemerintah Kabupaten Lombok Utara.

Dalam kesempatan yang baik itu, Bupati menyampaikan kegiatan safari Ramadhan ini diharapkan bisa dijadikan momen mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

Lebih lanjut, Bupati juga menyampaikan Lombok Utara telah mengalami dua peristiwa besar. Bencana gempa bumi tahun 2018 lalu, hingga kini pembangunan RTG masih terus dilakukan oleh pemerintah daerah.

Selain itu juga pandemi Covid 19 masih melanda, hal tersebut mengakibatkan anggaran APBD menurun derastis. “Dalam Kondisi saat ini saya harapkan agar kita semua maklum. Kalau ada keterlambatan dalam proses pembangunan Daerah.

Pemda juga berupaya mencari solusi terbaik” Ucap BupatiWalaupun dalam kondisi terpuruk, Bupati tetap mengajak masyarakat agar senantiasa bersyukur dan bersabar, terlebih saat ini dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Orang nomor satu di KLU ini juga, menyampaikan terkait dengan program prioritas pemerintah daerah di tahun 2022 diantaranya bidang infrastruktur yakni pembangunan kantor bupati dan kantor perangkat daerah lainnya.

Proses pembangunan tersebut dilaksanakan secara bertahap dan sudah dimulai Kontruksinya dengan peletakan batu pertama pada 31 maret yang lalu.

(Idham)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.