Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Sekda Kabupaten Lombok Utara Buka Kegiatan Penyusunan Program Pembangunan Daerah KLU

Diskominfo KLU- Tanjung, Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Utara, Anding Duwi cahyadi S.STP., MM membuka secara resmi kegiatan penyusunan program pembangunan Daerah Kabupaten Lombok Utara, Kamis(17/11/2022).

Kegiatan yang bertempat di Aula Bupati Lombok Utara tersebut dihadiri juga oleh perwakilan dari perangkat Daerah lingkup Kabupaten Lombok Utara

Dalam Sambutannya Sekretaris daerah Kabupaten Lombok Utara Anding  Duwi Cahyadi, S.STP.,MM. Mengapresiasi kinerja Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) serta Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten lombok Utara yang telah menyusun RAPBD tahun 2023 dengan sangat baik.

Sekda Kabupaten lombok Utara Anding  Duwi Cahyadi, S.STP.,MM juga mengatakan bahwa tahun 2023 akan membangun 5 (lima) kantor perangkat Daerah dan Melanjutkan Program Universal health Coverage (UHC) karena daerah  Kabupaten Lombok Utara merupakan yang pertama menerapkan UHC tersebut dibandingkan Daerah Lain di Nusa tenggara Barat.

Dalam Kesempatan yang sama Assiten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan H. Rusdi, ST, MM Menekankan akan Kinerja Para Kasubag Program pada Masing-masing Perangkat Daerah yang sangat  berat karena harus menyusun dan meperhitungkan anggaran sedetail mungkin. H.Rusdi juga berpesan kepada stekholder yang ada pada masing-masing Perangkat Daerah Supaya dapat bekerja dengan baik untuk bersama membangun Kabupaten Lombok Utara

Topan 

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.