Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Seleksi Tilawatil Quran Se Desa Sigar Penjalin di Buka Secara Resmi Oleh Kabag Kesra Setda KLU

Diskominfo KLU, Tanjung – Kabag Kesra Setda KLU, Alwi Agusto, S.Si., M.Pd, di Dampingi Ketua DPRD KLU Artadi, S.Sos Membuka Secara Resmi Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Se Desa Sigar Penjalin Dengan Tema “Meneladani Akhlakul Karimah Kita Bumikan Al-Qur’an Dalam Kehidupan” yang di Rangkaian Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Bertempat di RT. 02 Dasan Lekong Dusun Lendang Galuh, Desa Sigar Penjalin, Rabu (19/10/2022).

Kabag Kesra Setda Lombok Utara, Alwi Agusto Menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Daerah memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah Desa Sigar Penjalin dan masyarakat Dasan Lekong, Dusun Lendang Galuh yang telah menyelenggarakan lomba STQ se-Desa Sigar Penjalin yang dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Semoga dengan adanya lomba STQ ini dengan tema “Meneladani Akhlakul Karimah Kita Bumikan Al-Qur’an Dalam Kehidupan” nantinya dapat menemukan para pencinta Al-quran dan kedepannya mampu mengharumkan nama baik Lombok Utara dibidang STQ maupun MTQ,”.Ucap Alwi.

Diwaktu yang sama, Muhammad Subahan selaku ketua panitia menyampaikan bahwa peserta lomba STQ ini diikuti oleh Enam peserta perwakilan dari masing-masing Dusun yang ada di Desa Sigar Penjalin.

” Semoga dengan adanya penyelenggaraan STQ ini muncul para pecinta Al-Qur’an yang dapat mengharumkan nama baik Desa Sigar Penjalin dan menjadi perwakilan Desa Sigar Penjalin dalam event resmi seperti STQ dan MTQ,” Ucap Subhan.

Kegiatan STQ ini diselenggarakan selama Empat hari. Adapun mata lomba diantaranya Cabang Tilawatil Quran, dan Tahsinul Qur’an.

(Idham/Mizan)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.