Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Wabup KLU Irup Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke- 94

Diskominfo KLU, Tanjung – Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto Ridawan ST, M.Eng menjadi Inspektur Upacara (Irup) peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Kantor bupati Jum’at (28/10/2022).

Upacara sumpah pemuda tersebut mengusung tema “Bersatu Bangun Bangsa” berjalan khidmat dengan peserta dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, Polri serta pelajar.

Saat membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Wabup menyampaikan bahwa pemuda sekarang adalah tokoh-tokoh yang akan berperan pada masa yang akan datang.

“Apa yang dilakukan oleh pemuda saat ini menjadi penentu kemajuan bangsa Indonesia di masa yang akan datang,” Ucap Wabup

Pemuda bukan hanya pelaku penting membangun ketangguhan bangsa dalam mewujudkan visi besar Indonesia emas 2045, tetapi juga menjadi tulang punggung untuk kejayaan bangsa sepanjang masa.

Dalam kesempatan yang baik itu, wabup juga mengajak seluruh peserta upacara untuk menjadikan momentum peringatan hari sumpah pemuda yang ke-94 tahun sebagai momentum untuk meningkatkan semangat bersama membangun bangsa khususnya Kabupaten Lombok Utara.

(Idham/Mizan)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.