Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Bupati KLU Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Paud Alam Anak Negeri

Diskominfo KLU, Tanjung – Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, SH di dampingi oleh Bunda Paud Kabupaten Lombok Utara Hj. Galuh Nurdiyah Djohan Sjamsu dan Ketua Yayasan Klub Baca Perempuan sekaligus Pembina Paud Alam Anak Negeri Nursyida Syam meletakkan batu pertama pembangunan gedung sekretariat bersama Klub Baca dan Paud Alam anak Negeri bertempat di Sumur Buak Dusun Jambianom Desa Medana, Senin (07/06/2021).

Dalam sambutanya, Bupati Lombok Utara menyampaikan Pendidikan Paud ini sangat penting dan strategis untuk mengisi relung hati anak-anak, sejak kecil memperkenalkan dengan alam sekitarnya di tengah perkembangan tekhnologi saat ini yang banyak manfaat dan mudaratnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan Paud Alam Anak Negeri dan kelompok baca ini bisa menggugah semangat anak-anak kita, menggugah semangat kelompok baca ini untuk bisa melakukan kegiatan kegiatan membaca,” harapnya.

Bupati juga menyampaikan, bahwa membaca adalah jendela ilmu karena dengan membaca banyak ilmu yang akan diperoleh, selain dari itu dengan membaca kita akan mengetahui segala informasi dari seluruh dunia.

Orang nomor satu di KLU ini juga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah tidak akan menutup mata terkait kegiatan yang telah dilakukan oleh para penggerak di bidang pendidikan ini.

“Mengingat Kelompok baca terkandung banyak makna dan manfaatnya untuk perkembangan pemikiran kita terhadap perkembangan Lombok Utara kedepan,” ucapnya.

Di akhir sambutan Bupati mengucapkan selamat kepada Klub Baca dan Paud Alam Anak Negeri. “Akan maju daerah ini kalo ada inisiasi dari kelompok masyarakatnya yang melakukan kegiatan seperti ini,” tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Yayasan Klub Baca Perempuan sekaligus pembina Paud Alam Anak Negeri Nursyida Syam menyampaikan terimakasih yang mendalam kepada Bupati Lombok Utara dan Bunda Paud Kabupaten Lombok Utara beserta rombongan yang menyempatkan diri untuk hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan gedung sekretariat bersama Klub Baca dan Paud Alam Anak Negeri.

“Gedung tersebut merupakan sumbangsih dari salah seorang kawan jauh dari Negara Perancis. Berharap ini juga menjadi aset bersama untuk Lombok Utara kedepan,” jelasnya.

Ibu Nursyida Syam juga menyampaikan, usai bangunan tersebut berdiri, Ia akan mengundang kembali Bupati dan Bunda Paud Lombok Utara untuk meresmikan gedung Sekretariat Bersama Klub Baca dan Paud Alam Anak Negeri tersebut.

(Idham)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *