Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK Provinsi NTB, Wabup berharap Kepala Perwakilan BPK baru bisa Bersinergi

Diskominfo KLU – Wakil Bupati (Wabup) Lombok Utara Danny Karter Febrianto Ridawan, ST., M.Eng.,  mengahdiri secara langsung serah terima jabatan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Nusa Tenggara Barat bertempat di Hotel Aruna Senggigi, Senin (11/10/2021).

Adapun dalam sertijab Kepala Perwakilan BPK Provinsi NTB, Kepala Perwakilan sebelumnya Herry Purwanto, SE., M.M., digantikan oleh Kepala Perwakilan yang baru Ade Iwan Ruswana, SE., M.M.,Ak., Ca., CSFA., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam kesempatan tersebut saat diwawancarai Jurnalis Kominfo Wabup mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara mengucapkan selamat atas serah terima jabatan Kepala Perwakilan BPK NTB.

Dengan dilantiknya Kepala Perwakilan BPK yang baru, orang nomor dua di KLU yang biasa di sapa Bang Danny ini juga berharap semoga ke depan Kepala Perwakilan BPK NTB bisa bersinergi terhadap langkah-langkah baik itu terkait dengan pengawasan keuangan daerah.

“Ke depan semoga bisa bersinergi terhadap apa- apa langkah langkah, termasuk di dalam pengawasan keuangan daerah” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur (Wagub) Nusa Tenggara Barat (NTB) DR. Hj. Siti Rohmi Djalilah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada BPK Perwakilan NTB atas sinergi dan kolaborasi selama ini. 

Lanjutnya, melihat pembangunan di Nusa Tenggara Barat pasca gempa 2018 dan pandemi Covid 19 , tidak lepas dari kontribusi besar Badan Pemeriksa Keuangan dalam mengawal pengelolaan keuangan daerah.

Wagub juga menyampaikan, dengan mendapatkan predikat WTP sepuluh kali berturut- turut merupakan pembuktian bahwa pembangunan NTB berada dalam situasi yang baik.

(Idham)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *