Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Milad Muhammadiyah ke-109, Bupati Lombok Utara Harapkan Muhammadiyah Menjadi Organisasi Berkemajuan

Diskominfo KLU, Tanjung – Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Lombok Utara (KLU) H. Djohan Sjamsu, SH., menggelar syukuran dan resepsi Milad Muhammadiyah ke-109 di TK Aisiyah Lekok Desa Gondang Kecamatan Gangga, Minggu (21/11/2021). 

Sesuai tema yang diusung pada Milad Muhammadiyah tahun ini yaitu, “Optimis Hadapi Covid-19: Menebar Nilai Utama”, PD Muhammadiyah KLU H. Djohan Sjamsu yang juga Bupati Lombok Utara ini dalam sambutannya mengajak seluruh kader dan para intelektual Muhammadiyah untuk turut serta berkiprah dalam rangka percepatan pembangunan daerah yang kini dalam masa sulit pasca dilanda musibah gempa bumi dan wabah Covid-19. “Kader-kader Muhammadiyah, intelek-intelek yang ada di organisasi Muhammadiyah ini, keinginan saya supaya ikut berkiprah dalam rangka percepatan pembangunan daerah yang sama-sama kita cintai, karena banyak hal yang harus menjadi tanggungjawab kita di daerah ini,” ajak PD Muhammadiyah KLU. 

Melalui momen bahagia itu, atas nama pemerintah daerah, Bupati LombokUtara H. Djohan Sjamsu menyampaikan selamat Milad ke-109 kepada seluruh warga Muhammadiyah di Kabupaten Lombok Utara seraya berharap agar Muhammadiyah bisa menjadi organisasi yang berkemajuan. “Kita harapkan, amal usaha Muhammadiyah harus semakin baik, semakin berkemajuan, semakin tumbuh sehingga ikut serta di dalam membangun negara,” tutur Bupati.

 Adapun rangkaian acara pada semarak Milad Muhammadiyah ke-109 yang dirayakan selama dua hari yaitu dari tanggal 20-21 November 2021 tersebut diantaranya, jalan santai sepanjang 4 kilometer, donor darah, pembagian nasi kotak dan sembako untuk para jompo, anak yatim-piatu serta warga yang kurang mampu.

 (Yoan)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *