Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Bupati Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemda KLU

Diskominfo KLU, Tanjung – Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, SH mengambil sumpah dan melantik pejabat pimpinan tinggi pratama lingkup Pemda KLU Tahun 2023, Senin (13/02/2023).

Bedasarkan Surat Keputusan Bupati Lombok Utara Nomor : 71/65/BKPSDM/2023 Tantang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lombok Utara sebanyak 11 pejabat tinggi pratama digeser diantaranya Ir. Hermanto yang sebelumnya Kepala DP2KBPMD menjadi Assisten II Bidang ekonomi dan Pembangunan menggantikan H. Rusdi ST yang dipindah menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan pembangunan menggantikan H. Simparudin SH, yang dipindah menjadi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra.

Selain itu juga Kartady Haris, SH sebelumnya Sekretaris Dewan dipindah menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, sementara itu Drs. H Raden Nurjadi sebelumnya menjabat Assisten pemerintahan dan Kesra menjadi Assisten Administrasi Umum, selain itu juga pergeseran dan pengisian dilakukan pada beberapa Badan dan dinas seperti Evi Winarni M.Si yang sebelumnya Kepala Bapenda dipindah menjadi Kadis PMPTSP menggantikan, Dende Dewi Tresna Budi Astuti SE., MM menjadi Kadipar KLU menggantikan Drs. Aenal Yakin, selain itu juga Ir. Muhammad Wahyu Dharmawan, M.Si yang sebelumnya Kepala Dishub dipindah menjadi Kepala Dispusarsip posisinya di Dishub diisi oleh Parihin, S.Sos, serta H. Haris Nurdin S.Sos yang sebelumnya Kasat Pol-PP dipindah menjadi Kadis Koperindag KLU.

Usai mengambil sumpah dan melantik, Bupati menyampaikan untuk diketahui bersama bahwa dari 26 pejabat pimpinan tinggi pratama lingkup pemerintah Kabupaten Lombok Utara ada 11 orang yang mengalami pergeseran, dan masih ada 4 jabatan pimpinan tunggi pratama yang masih kosong.

“Untuk jabatan yang kosong seperti Kepala Bappeda, DP2KBPMD,Kasat Pol PP dan Sekwan akan dilaksanakan pengisian dengan sistem seleksi terbuka dalam waktu dekat”Ucap Bupati

Lebih lanjut kata Bupati rotasi dan mutasi merupakan hal yang mungkin dan kapan saja bisa terjadi , pelantikan dan pengambilan sumpah, dimaksudkan untuk menindak lanjuti hasil uji kompetensi dan evaluasi kinerja yang telah dilaksanakan pada tanggal 17-26 Januari 2023 yang lalu.

Bupati berharap pada para pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpahnya pada hari ini, dapat menyesuaikan diri dan bekerja dengan sungguh-sungguh.

(Idham/Topan)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.