Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Bupati Lombok Utara Tandatangani MoU Dengan Bank NTB Syariah

Diskominfo KLU, Tanjung – Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, SH Menandatangani nota kesepahaman (MoU) Perubahan Perjanjian Kerjasama terkait subsidi bunga pinjaman kepada masyarakat antar Pemda Lombok Utara dengan Bank NTB Syariah Tahun Anggaran 2023. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Dinas DKP3 KLU, Jumat ( 05/05/2023).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan penandatanganan MoU Perubahan Perjanjian Kerjasama Tentang Subsidi Bunga Pinjaman Kepada Masyarakat antar Pemda Lombok Utara dengan Bank NTB Syariah merupakan salah satu ikhtiar pemerintah dalam rangka membangkitkan perekonomian Masyarakat yang terburuk akibat pandemi covid 19.

“Tak cukup juga memberikan subsidi bunga kepada masyarakat, Pemda Lombok Utara juga memberikan bantuan kepada para nelayan yang ada di daerah Tioq Tata Tunaq yang tidak bisa melaut akibat cuaca buruk dalam rangka meringankan beban hidup Para nelayan,” ungkap Bupati

Oleh karena itu Bupati Dua periode ini berharap kepada masyarakat untuk memanfaatkan dengan sebaik-baiknya program yang di canangkan oleh pemerintah.

(Idham/Topan)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *