Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Bupati Lombok Utara Pimpin Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih

Diskominfo KLU, Tanjung – Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, SH pimpin gerakan Nasional Pembagian Sepuluh Juta Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat Lombok Utara, Bertempat di Desa Jenggala, Jumat (12/08/2022).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Lombok Utara, Muspika Kec.Tanjung dan Perwakilan Kepala Desa Lingkup Kabupaten Lombok Utara guna menindaklanjuti Surat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor : 003.1/4397/SJ terkait Gerakan Pembagian Sepuluh Juta Bendera Merah Putih ke Masyarakat dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 untuk menggugah Rasa Cinta Tanah Air dan meningkatkan Semangat Nasionalisme Masyarakat

Dalam sambutannya, Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, SH memberikan apresiasi Kepada seluruh Perangkat Daerah, Pemerintah Desa dan semua lapisan masyarakat Kabupaten Lombok Utara yang telah hadir dalam kegiatan pembagian 10 Juta bendera merah putih dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari ulang Tahun RI Ke-77.

Mizan

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.