Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Destinasi Wisata Pantai Impos Lombok Utara: Memikat Pengunjung dengan Keindahan dan Keberagaman Kuliner

Kim. KLU Berkarya-Salah satu destinasi unggulan di Kecamatan Tanjung, yaitu Pantai Impos. Terletak di Dusun Karang Anyar, Desa Medana, pantai ini meraih ketertarikan signifikan dari wisatawan, dikarenakan letaknya yang sangat dekat dengan pusat Ibu Kota Tanjung.

Adapun yang mengelola pantai tersebut adalah Pokdarwis” Sejahtera Pantai Impos” yang berdiri sejak Tahun 2016 lalu.

Saat di wawancarai, wakil ketua pengurus Pokdarwis Sejahtera Pantai Impos Sumarjan Hadi menyampaikan destinasi wisata yang ia kelola saat ini lumayan rame pengunjung terutama hari Sabtu dan Minggu.

“Tempat ini sangat sesuai untuk bersantai bersama keluarga atau sahabat, menikmati keindahan senja dengan latar belakang gili dan Gunung Agung,” ujarnya.

Sumarjan Hadi juga menguraikan bahwa konsep manajemen Pantai Impos menarik perhatian, terutama dalam hal pemisahan area untuk pilihan kedai makanan dan minuman. Di sektor utara, pengunjung dapat menikmati hidangan tradisional seperti pelecing kangkung opak dan pecel. Sementara itu, di sektor selatan, pengunjung berkesempatan menikmati hidangan dan minuman internasional, seperti burger, pizza, sosis, dan varian lainnya.

Pantai Impos, dengan daya tariknya yang tidak hanya pada pemandangan alam, melainkan juga keberagaman kuliner yang memanjakan selera, membuatnya menjadi destinasi wisata yang tak terlupakan di Lombok Utara. (Iqb)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *