Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Kemah Kebangsaan Merawat Kebihinekaan Dalam Kebersamaan di Rangkaikan dengan Penananaman Pohon

KIM. Lingkar Utara – Pemerintah Desa Bentek bersama dengan FKIP Universitas Muhammadiyah Mataram menggelar Kegiatan Kemah Kebangsaan dengan tema “Merawat Kebhinekaan Dalam Kebersamaan”, bertempat di Tiu Demper Todo Lauk, Minggu (11/09/2022).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh DPRD Prov Raden Nuna Abriadi dan ketua FKUB sebagai pembicara dalam seminar dengan tema Merawat Kebhinekaan Dalam Kebersamaan, lalu dilanjutkan dengan Penanaman Bibit Pohon sebagai upaya program SELINGKUH (Selamatkan Lingkungan Hidup) disekitaran Tiu Demper.

Kepala Desa Bentek Warna Wijaya mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada FKIP UMMAT yang berkenan berkegiatan di Desa Bentek, Raden Nuna Abriadi, Wakil Dekan 2 FKIP UMMAT Dr Candra Abdullah M.Pd , FKUB, dan Peserta Kegiatan atas partisipasinya.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat Desa bentek khususnya pemuda-pemudi tetap bersatu padu secara utuh dalam segala aktivitas yang mengarah kepada kemajuan diri sendiri, Desa maupun bangsa.

Acara di akhiri dengan penanaman bibit pohon untuk menjaga kelestarian lingkungan yang ada di Desa Bentek di wilayah sekitar Tiu Demper.

(Helmia)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.