Skip to content Skip to left sidebar Skip to right sidebar Skip to footer

Tingkatkan Hasil Perkebunan Tim BBPPTP Berkunjung Ke Desa Genggelang Monitoring Hama Buah Kopi

Kim. Pena Gangga- Balai Besar Pembenihan dan Proteksi Tanaman Perkebunan (BBPPTP) Surabaya Berkunjung Ke Kabupaten Lombok Utara. Adapun salah satu tempat dilakukan monitoring yakni Dusun Lias, Desa Genggelang, Kamis (16/11/2023.)

Dalam rangka meningkatkan Hasil pertanian dan perkebunan Tim dari BBPPTP Surabaya,BP2TP NTB, dan UPTD Gangga melakukan monitoring terkait OPT Hama Penggerek buah Kopi dengan pestisida nabati dan Pestor.

Dalam sebutannya Ir. Surayadi menyampaikan “Maksud dan tujuan dari kedatangan BBPPTP Surabaya Untuk Memastikan Pesnab yg Sudah di drove Sudah sampai dan di Terima Oleh Kelompok Tani Beriuk Bangun, Bina Bersma dan Mekar Jaya.

Kemudian Bantuan pesnab Tidak Untuk di penjual belikan, tapi untuk di aplikasikan di kebun Bapak-Bapak, Maksudnya Untuk pengendalian OPT khususnya pada kopi dengan Harapan Produksi Bisa meningkat dan tarap hidup meningkat.
Sementara itu, dalam kesempatan yang sama ketua kelompok Tani Beriuk Bagun.

Agus Menyampaikan ucapan Terimakasih kepada BBPPTP Surabaya, BP2TP NTB, UPTD Gangga dan Kelompok Tani yang sudah sama sama berkolaborasi meningkatkan hasil pertanian.

“Saya Merasa senang dengan adanya Bantuan Pesnab Berupa Pestor, dengan harapan bisa peningkatan hasil panen pada buah Kopi” Ucapnya

(Gus)

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *